-->
w
| Tentang | Ketentuan| Privacy & Policy | Disclaimer | | Alamat : Jalan Desa Harapan Sudirman No. 71A Duri Riau 28884 |
| ☎ Call / Chat Wa : 0853 6582 0822 | ✉ Email :admin@duririau.com |

Kami menjual Rumah Siap Huni, Kaplingan Strategis, juga menerima Borongan Bangunan




Harga Promo Khusus Member, Ayo bergabung, S & K Berlaku



Popular Post

Selasa, 24 Juni 2014

godaddy mencuri uang saya

bahasa saya agak kasar,
namun begitulah faktanya,
pelajaran bagi anda,
hati-hatilah dalam buka akun online,

sekitar 1 tahun yang lalu,
saya ditawari hosting free,
dengan catatan tahun ke-2 
harus bayar hampir 90 USD

iseng-iseng saya coba,
namun,
karena mutu hosting tsb buruk,
tidak saya pakai,

hebatnya,
setelah 1 tahun berjalan,
dengan memanfaatkan
data 'verified' by cc
godaddy telah mencuri uang saya,
sebesar 90 USD
katahuan ketika saya cek
status pembelanjaan cc

ketika kita komplain ke godaddy,
mereka diam 1000 bahasa,
padahal biasanya,
jika ada order,
mereka cepat tanggap,

bukan saya bodoh,
saya telah baca TOA & FAQ

bahkan jaminan uang kembali 
hanya tipu daya muslihat

betul-betul
mereka tidak bedakan
halal atau haram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar