-->
w
| Tentang | Ketentuan| Privacy & Policy | Disclaimer | | Alamat : Jalan Desa Harapan Sudirman No. 71A Duri Riau 28884 |
| ☎ Call / Chat Wa : 0853 6582 0822 | ✉ Email :admin@duririau.com |

Kami menjual Rumah Siap Huni, Kaplingan Strategis, juga menerima Borongan Bangunan




Harga Promo Khusus Member, Ayo bergabung, S & K Berlaku



Popular Post

Selasa, 24 Desember 2013

apa kata mereka tentang mmm indonesia atau sergey-mavrodi

www.pulsaalloperator.com

Member DuriRiau.Com

Pulsa Tsel
5rb=5.150 10rb=10.000 20rb=19.900
Token Listrik
20rb=19.950 50rb=49.950 100rb=99.950

Masih Banyak Lainnya

Gratis Daftar,

Ketik  : Reg,Nama,Namakonter,Alamat,NomorhpuntukTransaksi

Kirim ke :
WA 0852 7811 1234

Lalu isi deposit,,,, 
Kalau Langsung ke BM70COM, Desa Harapan Arah Sudirman Duri,
atau Transfer Bank/Ovo/Dana/Gopay/Alfamart DLL

Awal 100rb, lanjutan minimal 50rb

Untuk Aplikasi Android.   Baca disini

https://www.bm70.com/2019/05/langkah-mudah-transaksi-hangout-di.html
  1. I live in Russia. I am the participant of MMM now. MMM it not swindle! This the financial help for the people! The authorities unscrupulously say lies, to MMM them is unprofitable!
  2. Wah mbak Nataly…emang dikira rakyat Indonesia bodoh semua kali ye… Artikel ini kan dah bilang ini bukan bisnis, bukan investasi…tetapi murni phonzi alias arisan berantai.. Lha, yg ginian dah banyak makan korban di Indo mbak.. Ada yg model koperasi, ada yg katanya buat usaha ini bisnis itulah, ada yang nyamar kayak MLM beneran…macaem2 mbak… Gitu lho mbak…ngerti ora sampeyan..
  3. Это не выгодно не властям – а банкам, которые управляют миром, а именно родшельд , морган , и ракфелер, вот они и пытаються через власти , с помощью корупции и продажных сми сделать МММ мошенничеством!
  4. Mereka menjelek-jelekkan pemerintah dan dan bank… Sepertinya mereka lebih hebat ha ha ha… Bisnis seperti ini pastilah tumbuh subur di kalangan masyarakat bodoh, yg punya mimpi2 segera kaya tanpa usaha. Semoga tidak tertipu dgn video2 yg sdh ada. Biasalah, bisnis ginian mempromosikan beberapa org yg sdh dikasih ‘bonus’ tetapi selanjutnya sdh ketahuan, jauuuh lebih banyak yg jadi korban di bawah sana…
  5. Kalau MMM merasa artikel ini salah, silahkan disampaikan salahnya dimana… Kalau ada yg bilang, sdh terbukti, sudah berhasil….biasalah…untuk menarik lebih banyak orang..sekarang ada bonus apa lagi? Laptop..? Thx…I’m not interested in such scam.. Go back Russia before your business ruin our countries relationship….
  6. Memang Tuhanlah yang menciptakan setan …
    Tuhan bilang setan sesat …
    toh tetap aja ada yang jadi pengikut setan … (apapun alasannya) …
    cuman yang ikutan setan pada lupa …
    Tuhan gak cuman ciptakan syurga, tapi juga ciptakan neraka …
    Tuhan terbukti maha adil …
  7. biasanya memang ada member2 yg di jadikan mascot [di elus2] di berikan fas/bonus ,,sebagai pancingan kepada newbie member[ orang baru] ,ini ciri 2 bisnis beginian M….M….lalu si member tadi di jadikan kesaksian[testimoni].Bagi yg cepat tergiur pengen ”kaya Instant]…akan cepat tergiur,dulu sy jd korban MLM ,,ampe 15 juta rupiah… gk mempan dgn saya istri saya di rayu sehingga 15jt amblas…sia-sia….
  8. apapun alasannya.. semua yg ada di dpn mata adalah beresiko.
    coba kita renungkan kembali bahwa keputusan investasi atau berbisnis adalah hak masing2 personal. kalau ada yg menganggap MMM menguntungkan itu hak para partisipan. kalau dianggap merugikan ya ga usah ikut. simple kan? knp masy indonesia sangat mudah terperdaya dg bisnis2 smacam itu? krn bangsa kita pun blm bisa mmberikan solusi terbaik untuk masyarakatnya.
    So, pikirkanlah utk memajukan rakyat bangsa ini dg cara anda.
  9. alanilah hidupmu sesuai dengan keinginanmu , jangen merasa apa yang terjadi sekarang adalah yang paling bagus dan ideal, biarka ide baru bergulir, kalau anda telah merasa nyaman denga kondisi ekonomi yang ada sekarang ya monggo… kami di MMM hanya ingi membuktikan bahwa ada konsep ekonomi lain yang lebih adil dari yang ada saat ini. Kami gak ada menyalahkan pemerintah atau bank, Bank adalah patner kami di MMM, kami hanya katakan bahwa konsep kami sama dengan bank tapi hasilnya lebih adil pada semua partisipan sesuai porsi dn tanggungjawabnya. Coba anda banyangkan betapa banyak uang yang dikelola bank dan hasilnya hanya sedikit yang dinikmati oleh asabahnya selain dapat bunga kecil dan “keamanan” dalam penyimpanan uang. Lihatlah betapa kaya nya para direksi dan pejabat bank, dimanakah uang itu berasal? semua berasal dari uang nasabah.., coba hari ini 50% saja nasabah menarik uangnya di bank terbesar? apa yang terjadi?.. bankakan amruk.. karena gak mampu bayar sebab uangnya dipakai untuk keperluan operasional dll, coba anda banyangkan, bank terbesar pun terus berpromosi untuk meminta nasabahnya untuk meningkatkan saldo tabungannya…, gak ada bank yag meminta nasabahnya utk meminjam saja dan menyuruh menarik tabungannya.., itu semua bermakna apa?..
    Memnag konsep baru akan menimbukan polimek dan pro kontra.., Seorang nabi yang jelas2 diutus TRuhan untuk menyampaikan kebaikan dariTuhan saja sering mengalami penentangan dan perlawanan yang luar biasa, apalagi MMM dan sergey Mavrodi yag hanya orang biasa yang takluput dari kesalahan….. biarlah Waktu yang akan membuktikan.. bagi anda yg tdk ingn gabung di MMM silakan jalankan kehiidupan anda sehari2. Jangan usik kami yg punya prinsip sendiri. Biarkan kami menjalankan keyakinan kami. kalau ada orang lain yg ingin gabung dengan kami silakan,jangan anda halang-halangi dengan terori kapitalis anda. biarlah meraka memilih jalan mereka sendiri seperit halnya anda memilih langkah dan keyakinan anda.
    Untuk TS yang bikin artikel ini saya rasa anda berfikiran sangat dangkal dan gak bisa membedakan antara arisan Berantai dan MMM, saya yakin-seyakin2nya bahwa anda tidak memahami konsep dan cara kerja MMM2012. Kalau anda memiliki opini yang kuat tentang Arisan berantai itu ada di MMM, silakan diskusi di group MMM d skype, kasihkan skype anda nanti saya add anda ke group, jangan hanya pandai berteori dan menjadi jago kandang. Silakana anda kasih komentar dibawah komentar ini dan buktikan bahwa teori anda benar mengenai penilaian anda tentang MMM. Kalau sumber anda hanya pada wekipedia bebas itu tidak menjamin apa yang anda dapat adalah benar, karena di wekipedia semua orang bisa berpendapat tanpa harus ada referensi. Ayo.. silakan komentari jangan menjawab komentar hanya via email. kalau anda jawab va email dk semua orang mengetahui argumen anda dan anda seperti orang pengecut dan terlihat bodoh dimata saya.
    • Kami banyak menerima informasi yang sama, kebanyakan dari nama2 anonim member/partisipan MMM, yg menjelaskan betapa baik dan bagusnya MMM bagi mereka.
      Meskipun demikian, semua hanya menegaskan kembali apa yang dibahas di artikel bahwa:
      - MMM bukanlah bisnis, dan MMM tidak menjalankan bisnis investasi,
      - MMM didasarkan atas kepercayaan di kalangan para membernya
      - MMM tidak memberikan jaminan keamanan terhadap dana “investasi” yang disetor oleh para partisipannya
      Info-info ini pun dapat dibaca di website MMM sendiri, dan kami menyampaikannya sebagai bagian dari edukasi dan keterbukaan informasi bagi masyarakat.
    • Mbak Jangan bawa-bawa nama TUHAN
      Apakah anda akan mempertanggung-jawabkan jika terjadi sesuatu terhadap downline anda dunia dan akherat
      BERANI …………….
      Terima kasih TS membuat Blog ini dan sesuai dengan image anda ” Pengetahuan keuangan sederhana untuk setiap keluarga Indonesia ”
      Jangan sampai TERTIPU sudah banyak yang menderita
    • “Seorang nabi yang jelas2 diutus TRuhan untuk menyampaikan kebaikan dariTuhan saja sering mengalami penentangan dan perlawanan yang luar biasa, apalagi MMM dan sergey Mavrodi yag hanya orang biasa yang takluput dari kesalahan….. ”
      Waduh …… Pernyataan anda membuktikan sergey mavrodi adalah Nabi yang diutus untuk membantu mensejahterakan. Di setiap Agama mengajarkan bagaimana mencari penghasilan yang “BENAR” dengan kerja keras dan cucuran KERINGAT dan AIRMATA selama ribuan tahun. Ini belum genap 15 tahun sudah jadi NABI
      “biarlah Waktu yang akan membuktikan……….
      Hayo berapa lama bisa bertahan SKEMA PONZI ehhh SKEMA MMM
      Wong di negara asal nya berdasarkan http://en.wikipedia.org/wiki/Sergei_Mavrodi , sudah tamat —-> coba baca ini bagian akhir === In May 2012 he froze the operation and announced there would be no more payouts.[15]
      in 2011 he launched a similar scheme in India, called MMM India, again stating clearly that the vehicle is a pyramid.[16] He was reported to be trying to expand his operations into Western Europe, Canada, and Latin America
      Kabur deh buka cabang ke India,Indonesia dan negara-negara yang mayoritas rata-rata tingkat pendidikan rendah alias gampang dikibulin
      “bagi anda yg tdk ingn gabung di MMM silakan jalankan kehiidupan anda sehari2. Jangan usik kami yg punya prinsip sendiri. Biarkan kami menjalankan keyakinan kami. kalau ada orang lain yg ingin gabung dengan kami silakan,jangan anda halang-halangi dengan terori kapitalis anda. biarlah meraka memilih jalan mereka sendiri seperit halnya anda memilih langkah dan keyakinan anda”
      Siapa yang mengusik justru ini baik untuk ” Educational Financial ” melindungi masyarakat untuk tidak terjerumus SKEMA PERMAINAN Gali Lobang Tutup Lobang , Yang gali lobang pertama dapet untung , Yang gali lobang terakhir yang buntung
  10. Terima kasih atas informasi ini. Saya mendapat informasi MMM dari seorang teman, tetapi saya kok merasa aneh. Kalau hanya soal bantu-membantu, kok agresif banget. Udah gitu ada promo2 hadiah untuk member2 baru… Kembali ke masing2 sih…kalau saya kayaknya mending setia dgn warung saya aja…
  11. Bank tidaklah sempurna, tetapi saya jelas tidak mau mempercayakan uang saya di arisan berantai kayak MMM. Orang bodoh aja kali yg mau ikut ginian…
  12. gak ada paksaan di buat gabung di komunitas MMM Indonesia
    Klo Ragu, beranggapan seperti arisan berantai, beranggapan seperti MLM, atau pun beranggapan seperti yg menurut anda negatif, mending gak usah ikut
    tapi jika ingin mengikuti atau pun ingin mengetahui nya lebih dalam, silahkan gabung aja di grup FB utk Indonesia, silahkan tanya-tanya disana, apakah ada pihak yang dirugikan
    semua berpulang pada pribadi masing2.
  13. Sebagaii. Salah sattu participant. MMM seetiap ulasan sebaiknya tidak mendiskreditkan oobjek yg dibahas. Kasih gaambaran positiff dan negatif saja. Selanjutnya biar pembaca yg memutuskaan. Jadi tidak menjadii poolemik perdebatan. Di mata publik. Toh perjudian masih di legalkann di duniia maya. Masih byk peserta nya juga, masih banyak beking dan bandarnyya. Jadi santunn dan objektiflah dalaam mengulas suatu hal, apapun itu benttuk usahaa, bisnis online ataupun kreasi komunitas. Sebagai ppeennulis pasti aanda telah bberinvestasi banyak utk peenndidikan anda. Yg pastinya mengajarkaan santun dalam segala hal. Saya harap tulisan” aanda berrikutnya lebih objektif atau netral saja dengan menampilkan plus minusnya suatu artikel.
    • wkwkwkwkw …………
      ” Toh perjudian masih di legalkann di duniia maya. Masih byk peserta nya juga, masih banyak beking dan bandarnyya. Jadi santunn dan objektiflah…………………
      MMM = Perjudian
      First in First gain
      Last in death ……………
      Masih mau …………………
  14. Hari gini msih suka ditipu gituan..gak banget deh…realistis aja bro..hidup ini keras gak sesimple yang di gambarkan diatas… masih banyak peluang bisnis yg jauh lebih pprofitable ketimbang harus ikutan bisnis mmm yg gak jelas gini, final answer kembali kepada kita yg mau menjalani… sampai kapan masyakarat indonesia akan selalu terbawa arus informasi seperti ini..filtrasi dan pemahaman bisnis online sedini mungkin sdh di ketahui masyarakat luas, agar tidak terjadi pembodohan public seperti ini….
  15. analisa yang bagus dan bermanfaat gan. . .
    sekedar menambahkan buat yang membaca artikel ini. silahkan lihat situsnya langsung >> mmmindonesia.com
    pertama lihat dulu contact personnya sebelum membaca how to start atau profil (biar gak buang2 waktu membaca lama). yang perlu diwaspadai di CP adalah :
    1. alamat email yang tidak profesional : mmmindonesia.com@gmail.com yang sebaiknya mungkin info@mmmindonesia.com (pakai email gratisan gmail = gak modal banget tuh. . . kasian)
    2. phone number pakai HP bukan telp rumahan atau kantor atau pakai fax. (keliatan kl gak punya kantor)
    3. klik button offices, nanti akan dilempar ke url berikut http://mmmindonesia.com/offices.html (tuh liat, kasian kantornya jadi pondasi doank “——-”)
    4. klik FAQ. biasanya FAQ ini berfungsi untuk pembaca tau apa yg sering pembaca tanyakan tentang produk maupun usaha itu sendiri. dan jawabannya “Error: 404 Unfortunately there is no such page. Probably deleted or wasn’t there in the first place.” (kasian ampe eror. mungkin pusing terima kritikan banyak orang. wkwkwkwk)
    ini hanya sekedar share untuk tau itu perusahaan abal2 atau tidak. Dan jika cara ini diterapkan di website lain dan poin 1-4 tidak cacat, silahkan cek :
    1. telp alamat kantor sekedar tanya informasi bisnis dll, atau
    2. kirim ke alamat email. kalau dibalas, berarti sukses.
    3. jika jasa atau produk yang ditawarkan berasal dari luar negeri, coba tanyain dulu ke mbah google dengan keyword pertanyaan anda masalah tipu2, scam, dll tentang usaha tersebut. . .(agar tau itu terdaftar situs scam atau tidak, syukur alhamdulillah kalau ada yang review seperti howmoneyindonesia.com)
    4. jika step 3 diatas sukses bukan scam atau tipu2 lainnya, monggo dicicipi.
    “Orang sukses, karena tidak menyerah dan terus mencoba sehingga menemukan kesuksesannya. Sedangkan orang gagal, berhenti terlalu cepat dan tidak ingin mencoba lagi”
    jadi yang terlanjur kena tipu dan kawan2nya, jgn menyerah karena itu proses menuju anda berhasil dan sukses. terus kejar impian anda dan cari usaha atau bisnis lain yang lebih baik. ~salam sukses buat kita semua
  16. MMM = Money Game = Arisan Berantai , wkwkwkwkw lagu lama
    Berapa lama bisa bertahan ?
    MMM adalah bentuk dari manusia-manusia yang pikirannya sempit , mereka yang tergolong manusia itu tidak berpikir panjang kedepan yang penting dapet duit.
    Merekrut member dari kawan , saudara , unknown pertemanan lewat jejaring sosial lebih efektif karena sama-sama gak kenal alias masa bodo yang penting u joint (*) mengadakan rapat sono-sini …………………….. aje gileeee
    JIka suatu hari sudah death lock alias no member wkwkwkwkw yang paling akhir masuk gigit jari alias mampus , terus bilang deh sama upline “gimana donk, gimana donk” .
    .
    …………… Boro-boro wae Gue (Upline) juga pusing krang-kring sono-sini , sms sono-sini , inbox lewat jejaring sono-sini minta pertanggung jawaban.
    Gue (Upline) berdalih wong ikut ginian tanpa paksaan ,…… weksss tanpa paksaaaaan wong setiap hari update keuntungan lewat jejaring sosial ……….. hayo invest , hayo joint gak beli produk cuma perlu rekrut member , untung nya dari mana ………….. ya untung dari member baru (itu mah rahasia upline donk)
    Member baru kalau mau seperti GUE harus rekrut donkkkkkk , sebanyak-banyak-banyak nya
    “Upline-Upline , aye member baru punya duit gak banyak , tapi aye minta perjanjian tertulis hitam diatas putih dalam waktu tertentu dapet untung seperti yang dijanjikan” ………….
    Boro-boro wae GUE mana mau ……………. GUE juga adu nasib
    Wah udah mentok nih , mentok alias mati = k..o..i..t
    Malu sungguh malu jika suatu saat SKEMA PONZI / SKEMA GALI LOBANG TUTUP LOBANG BERAKHIR , ketemu teman , keluarga , lebih baik menghindar dirumah bertelur
    Sekarang sudah 2013 umur U berapa ??? Jangan gunakan umur U terjun untuk sesuatu yang kedepannya merugikan U sendiri
    ************************************** S E L E S A I***************************************
  17. Simple aja duitnya juga datang dari mana, masa dari bantuan orang lain dan itu dibilang provit. Simpen uang dibank aja masih was-was tentang ribanya nah ini tanpa usaha dan tanpa diputar juga uang yg dikumpulkan untuk investasi or usaha bisnis..tiba-tiba dapat profit…halal or haramnya aja udah jelas ketahuan.
    Kalo mau kaya dunia akhirat dan mendapatkan berlipat-lipat keuntungan sudah ada jaman dahulu yaitu SEDEKAH..
  18. Coba ketik di Google tulis ” MMM Fraud ” dan baca !!!!!
    Mengerikan begitu banyak orang menderita karena MMM sampai ada yang BUNUH DIRI !!!!!
    Sekarang dimana Mr SERGEI MAVRODI ??? Kok kabur ……………… cuma nonggol di youtube
    Kalau DIA bisa membuktikan MMM mensejahterahkan UMAT kenapa RUSSIA, LITHUANIA, UKRAINE, ARMENIA, MOLDOVA, BELARUS DAN TERAKHIR INDIA , dinyatakan ILLEGAL INVESTMENT DAN MASUK DALAM DAFTAR DPO = DAFTAR PENCARIAN ORANG ( PESAKIT ) , http://en.rian.ru/crime/20120607/173894159.html
    Ada 1 web yang sungguh lucu memutar balikkan FAKTA , web tersebut ditulis oleh Se-Seorang yang justru berkecimpung didunia FINANCIAL , kira-kira begini kutipannya :
    “Saya koreksi dulu, di MMM saat ini perkembangan mavro hanya 30% dan ingat itu bukan lah profit melainkan reward atas partisipaso kita bergabung di Komunitas MMM , dan tidak ada sistem sampai 3 bulan, di MMM hanya 1 bulan saja, maka member harus segera melakukan Get Help atau Mendapatkan bantuan sebesar dana awal dia Provide Help ( memberikan bantuan ) + 30 % reward” , dan bla…bla…bla…
    Coba baca yang jelas …………….. Siapa yang tidak kenal Bloomberg.com (World Global Finance),
    Jika Bloomberg sudah melakukan update di situs nya berarti sudah melakukan ANALYSIS , dan hasilnya MMM jelas-jelas PENIPUAN. http://www.bloomberg.com/news/2012-06-06/is-global-finance-a-ponzi-scheme-ask-a-russian-expert.html
    Terima kasih Howmoneyindonesia.com yang selalu memberikan informasi yang terpercaya.
  19. SERUAN:
    1. Bagi anda yang pernah tertipu ECMC, VGMC, INVESTASI AMANAH 1, dan sederet penipuan lainnya, Segeralah bergabung di MMM lebih awal dan nikmati uang hasil menjarah bangsa sendiri. Tunggulah 2 tahun lagi, maka anda akan pendapatkan predikat baru; PE-NI-PU !!!
    2. Bagi anda yang pernah sukses sebagai PENIPU dengan menjadi leader2 ECMC, VGMC, INVESTASI AMANAH 1, dan sederet penipuan lainnya, Lanjutkan aksi TIPU-TIPU anda karena SETAN telah menjadi darah-daging anda. Tunggulah menjelang kematian anda nanti, KUTUKAN pasti datang.
    3. Bagi anda yang belum pernah TERTIPU ECMC, VGMC, INVESTASI AMANAH-1, dan sederet penipuan lainnya, jangan biarkan anda diperdaya oleh PROMOTOR-PROMOTOR MMM, PENGIKUT-PENGIKUT MAVRODI.
    Sungguh tak akan sebanding uang yang anda dapat dengan rasa malu dan keretakan sosial ketika MMM sudah bubar nanti. Memang pasti ada yang diuntungkan (menjadi kaya) TAPI yang PASTI KORBANNYA akan JAUH LEBIH BANYAK.
    4. Bagi penulis artikel di atas, dan komentar-komentar pencerahan yang menelanjangi aksi TIPU-TIPU MMM di Indonesia: TERUS LAWANLAH SETIAP AKSI PENIPUAN DI INTERNET, Pada saatnya nanti, kebenaran akan terungkap.
  20. Tambahan:
    Agar lebih banyak yang diselamatkan dari aksi penipuan mmm, saya rekomendasikan penggunaan singkatan sbb:
    MMM = MANUSIA MENIPU MANUSIA
  21. MMM :
    There are no investments! No business activity! There is no company!
    There are no shares transactions. There are not any relationship with the professional participants of the shares market, no shares or any product you do not get!
    Any source of income is ALSO NOT HERE! No, no and no!
    It can not be here.
    We do not give you any guarantees to you and no promises neither explicitly nor implicitly.
    If you are not ready to open your mind and heart, and start helping each other, then please leave this website.
    LIVE LIKE BEFORE – ONLY FOR A SALARY!
    DO NOT PARTICIPATE! DO NOT PARTICIPATE! DO NOT PARTICIPATE!
    NO! NO! NO!
    RUN AWAY AS SOON AS POSSIBLE FROM THE WEBSITE AND DO NOT RETURN!!!
  22. DICARI: BISNIS YANG:
    1. Modal kecil/gratis
    2. Tidak perlu promosi (tidak perlu kerja)
    3. Hasil/bonusnya besar dan pasti…………………….???????????????
    HUKUM ALAM BISNIS:
    Diantara 3 pilihan di atas, HANYA BISA DIPENUHI 2 PILIHAN SEKALIGUS (tidak bisa ketiganya sekaligus).
    ALTERNATIF PERTAMA:
    1. Modal kecil/gratis
    2. Tidak perlu promosi (tidak perlu kerja)
    HASILNYA: Bonus/hasil bisnis ini (kalaupun ada) pasti KECIL. Volume bisnis yg terjadi (kalaupun ada) pasti kecil sekali, yg akhirnya hasil usaha/bonus pun pasti kecil juga.Bisnis bisa dimulai dgn modal kecil. Tetapi sekecil apapun itu, bisnis tersebut HARUS MENCAPAI VOLUME BISNIS yg memadai agar hasil usaha/bonus juga memadai. Bila volume bisnis tidak memadai, dari mana bisnis tersebut bisa membayar bonus yg besar?
    ALTERNATIF KEDUA:
    1. Modal kecil/gratis
    3. Hasil/bonus besar
    CARANYA: Anda diharuskan utk bekerja dgn luar biasa. Karena modal yg anda keluarkan kecil (atau malah tidak ada), maka satu2nya YANG BISA ANDA TUKAR utk mendapatkan hasil/bonus adalah WAKTU dan TENAGA anda. Semakin besar waktu dan tenaga yg anda mau tukarkan, maka hasilnya akan makin besar pula.
    ALTERNATIF KETIGA:
    2. Tidak perlu promosi (tidak perlu kerja)
    3. Hasil/bonus besar
    CARANYA: Anda diwajibkan memiliki MODAL BESAR. Semakin besar modal yg anda tanamkan/investasikan, tentu semakin besar potensi hasil usaha/bisnis anda tersebut.
    Bisnis tidak perlu kerja? Jadi siapa yg kerja? Siapa yg “menjalankan” bisnis anda?
    JAWABANNYA: Ada org lain yg menjalankan bisnis anda!
    KONSEKUENSINYA: Anda harus membayar “org lain” tersebut. Tidak ada org yg akan bekerja gratis untuk anda! (sama halnya anda tidak akan mau bekerja gratis utk org lain).
    Masihkah ada yg mengimpikan bisnis yg bisa menggabungkan ketiga pilihan di atas sekaligus??? :D :D :D
    Jangan pernah melanggar “hukum alam” berbisnis. Tidak ada hasil usaha yg memuaskan bila anda tidak bisa menciptakan volume usaha yg memadai pula.
    Tidak ada uang yg tercipta begitu saja tanpa alasan yg jelas.
  23. Long live MMM tetap jaya di indonesia gunakan otak kiri anda tipuan,arisan berantai tidak ada itu gabung di MMM ga ada yg rugi…….habis Salam Long Live MMM.
  24. kalau saya mau berkomentar apa adanya aja saya lama di jadi member mmm dan selama saya jadi member mmm tidak pernah merasa dirugikan justru kehidupan financial saya jauh lebih dan alhamdulillah ribuan bahkan jutaan member juga mengalami hal yang sama seperti apa yang saya alami.
    KALAU PEMILIK MMM DIBILANG PENIPU ITU PASTI FITNAH BESAR (tidak ada bukti dan pernah saya temukan ungkap dari member MMM yang merasa ditipu oleh pemilik MMM keluhan member itu tolak ukur lo)
    dan sepengetahuan saya sangat tidak mungkin PEMILIK MMM menipu member MMM karena Pemilik MMM tidak pernah menerima uang dari member MMM sepeserpun karena uang di simpan di rekening member masing (JADI MMM BUKAN AJANG MENGERUK UANG MEMBER SEPERTI BO HYIP YANG BEREDAR SAAT INI)
    saya yakin orang2 yang berkomentar pedas tetang mmm ini bukan member mmm bagaimana dia berkomentar seperti itu sedangkan dirinya tidak pernah dirugikan oleh mmm
    SEMUA KOMENTAR NEGATIF TETANG MMM ITU PASTI FITNAH
    karena MMM tidak merugikan mereka
    YA KECUALI MEREKA SEMUA SAINGAN BISNIS YANG TAKUT TERSAINGI, PASTASLAH, HAHAHA
    bagi sahabat internet janganlah anda termakan orang 2 penfitnah, iri dan dengki seperti mereka
    COBA SAHABAT pikir mmm tidak pernah merugikan mereka lalu mereka menjelek-jelekkan mmm
    APA GAK FITNAH ITU NAMANYA (gunakan akal yang sehat dong)
    bagi yang belum bergabung di mmm ayo merapat
    sekarang tidak perlu banyak wacana yang terpenting bukti nya
    http://hmsyukurrajawali.blogspot.com/
  25. Apa gak rugi ya 30% nya itu darimana,sampe skrg gak nemukan jawabanya,katanya MMM Manusia Membantu Manusia,dengan modal 1 juta dikembalikan Rp 1.300.000,aaaaaaaaaah wes ora mudeng,katanya yg punya gak nerima apapun,semua dari member ke member,lantas yg ngasih 30% nya itu siapa? uang drmn?
    Gak Masalah sich,buat yang sudah terlibat,pendapat kan boleh di terima,sebagai bentuk masukan dan mungkin rasa kebimbangan,tapi saya tetap pada pendirian saya,No MMM.
    Masih banyak bisnis yang gak selalu jadi pertanyaan di OTAK saya setiap hari 30% darimana?
    Salam Sukses Luaaaaaaar Biasa buat rekan2 yang sudah sukses disini.
    • itu bukan investasi yang uangnya disetor ke pengelola mba.. MMM itu murni jual beli saya membeli dan kemudaian saya menjual.. jadi sangat jauh keterangannya dengan yang diartikal.. mau tau apa yang dijual ?
  26. Sebelum masuk MMM saya sudah mempelajarinya dg teliti dan seksama,dan cukup lama…ga ada yg aneh dg komonitas MMM ini,semua saling menguntungkan dan belum ada seorang partisipanpun yg merasa dirugikan.dan tidak aka ada yg dirugikan.HIDUP MMM….
  27. Dengan adanya Program2 seperti Ini, ketahuan mana yang tidak peduli pada sesama dan mana yang tidak, MMM bilang bantu manusia, padahal merekalah yang menjerumuskan orang2 dibawahnya…..jika ada 10 orang dibantu, maka 13 orang menjadi korban, jika ada 1000 orang yang dibantu, 1300 orang yang menjadi korban dibawahnya…..
    ujung2nya nanti tentunya jumlah mereka yang menjadi korban tentu akan jauh lebih banyak dari yang menikmati hasil.
    jika ada yang bilang admin tidak mendapat apa2 maka itu bohong, memang member mendapat uangnya langsung dari member lain karena sebelumnya sudah memberi bantuan, tapi admin sang empunya system sangat2 mudah mengeruk dengan cara meminta bantuan atau Get Help tanpa sebelumnya harus memberikan bantuan atau provide help, ibarat mempunyai pohon uang sendiri, semakin lebat buah uangnya maka semakin senang memanennya…..hanya bermodalkan website dan system……..
    Indonesia Negri yang potensial menanam Pohon uang tersebut, karena petani2nya atau sponsornya sangat2 rajin dan serakah….tidak peduli kerugian saudara2nya sendiri sesama rakyat indonesia……semakin bnyk yang bergabung maka dipastikan kedepan semakin banyak korban yang akan menangis darah karena kerugian harta bendanya………
    sadarlah wahai para sponsor, kita sedang dijajah MMM, dan anda adalah sekutu mereka…..kerugian2 member yang akan ditimbulkan oleh MMM dikemudian hari, ada ikut andil anda didalamnya……Dosa2 anda adalah sebanyak penderitaan mereka yang terdzolimi kelak akibat ulah anda membantu MMM……….
    • MMM ADALAH PIRAMIDA KEUANGAN & TIDAK ADA JAMINAN. SATU-SATUNYA JAMINAN HANYALAH KEPERCAYAAN MASYARAKAT.
      ANDA BISA KEHILANGAN SELURUH UANG YANG ANDA DEPOSITKAN DI MMM TANPA ALASAN YANG JELAS…!!!
      UANG YANG ANDA DEPOSITKAN KE MMM BUKANLAH UANG YANG ANDA KIRIM KE PENGELOLA, ANDA TIDAK AKAN PERNAH DIMINTA UNTUK MENGIRIM UANG KE PENGELOLA…!!!
      UANG YANG ANDA DEPOSITKAN AKAN LANSUNG ANDA TRANSFER KE PARTISIPAN LAIN SAAT ADA YANG MEMBUTUHKAN BANTUAN…!!!
      Kenapa setiap member MMM mendonasikan dana mereka karena sudah tahu akan resikonya dan mereka yakin dan percaya meskipun member memberikan bantuan itu sifatnya ikhlas dan mungkin di lain waktu ataupun bisa dibilang web sergey mavro ini tidak bisa di akses sudah siap terima resikonya karena sebelum memberi bantuan ikhlas memberi bantuan.Dan itu prinsip MMM sama halnya kita sedekah sekarang memberi bantuan di kemudian hari kita dapat bantuan. dan sistem MMM sungguh mulia karena tidak ada member selama ini yg di rugikan adapun yg rugi karena dia tidak ikuti aturan MMM. Salam Long Live MMM.
  28. INGAT … !!!
    MMM ADALAH PIRAMIDA KEUANGAN & TIDAK ADA JAMINAN. SATU-SATUNYA JAMINAN HANYALAH KEPERCAYAAN MASYARAKAT.
    ANDA BISA KEHILANGAN SELURUH UANG YANG ANDA DEPOSITKAN DI MMM TANPA ALASAN YANG JELAS…!!!
    UANG YANG ANDA DEPOSITKAN KE MMM BUKANLAH UANG YANG ANDA KIRIM KE PENGELOLA, ANDA TIDAK AKAN PERNAH DIMINTA UNTUK MENGIRIM UANG KE PENGELOLA…!!!
    UANG YANG ANDA DEPOSITKAN AKAN LANSUNG ANDA TRANSFER KE PARTISIPAN LAIN SAAT ADA YANG MEMBUTUHKAN BANTUAN…!!!
    Kenapa setiap member MMM mendonasikan dana mereka karena sudah tahu akan resikonya dan mereka yakin dan percaya meskipun member memberikan bantuan itu sifatnya ikhlas dan mungkin di lain waktu ataupun bisa dibilang web sergey mavro ini tidak bisa di akses sudah siap terima resikonya karena sebelum memberi bantuan ikhlas memberi bantuan.Dan itu prinsip MMM sama halnya kita sedekah sekarang memberi bantuan di kemudian hari kita dapat bantuan. dan sistem Salam Long Live MMM.
  29. hai yang buat artikal sesat … saya tantang untuk berdiskusi dengan saya mengenai MMM.. anda membuat artikal ini apakah anda sudah menjadi Member? sudahkah anda dirugikan? kalo saya pelajari ini adalah murni jual beli.. soori saya tidak fanatik cuman hanya ingin melurus kan karena keterangan anda tentang MMM salah 1000%
    • Terima kasih. Sekali lagi kami tegaskan poin utama artikel ini adalah:
      1. MMM bukanlah bisnis / investasi
      2. Sesuai informasi MMM, member memberi uang (Membantu / GIVE HELP) dan memperoleh uang (Dibantu /GET HELP) oleh member MMM lainnya yang menyetorkan uangnya (alias GIVE HELP, dst).
      3. MMM Menegaskan bahwa tidak ada jaminan atau kepastian karena mekanisme menyetor dan menarik dana semua tergantung pada kepercayaan antara sesama member.
      4. MMM tidak mengumpulkan atau mennginvestasikan dana tersebut dalam usaha bisnis karena uangnya beredear di kalangan member MMM itu sendiri.
      • Lihatlah durian dari jauh…maka kamu akan membencinya ….. Lihatlah durian dari dekat, maka kau akan mencium baunya, bukalah durian dan nikmati isinya…maka kau akan ketagihan….. begitulah jika anda ingin paham dengan MMM, join saja dengan nominal terkecil jika takut tertipu. Dan buktikan apa yang akan terjadi dengan uang anda, apakah hilang sia-sia? Ataukah bertambah? Jangan biasakan berdebat dengan membabi buta, karena akan mengeraskan hati, dan memecah belah persaudaraan. Terimakasih
  30. Iya bagus . . Kita sesama saudara saling ngingatkan.
    Tapi yang udah jd korban, jadikan pengalaman pling berharga . .Saya yakin
    Anda gk bakal terjerumus ke bisnis bodong macam begini . .
    Jadi patut dihindari org yg bermulut manis .dgn bilang “maaf saya gk maksa lho.tapi harus anda sendiri yg tentukan . Ikut invest apa gak .Kalo saya sih bulan dpn balik modal”
    Nah itu salah satu trik dapat member. .
  31. kalau saya pribadi memandang, tidak ada salahnya dengan scheme ini. toh yang ikut secara sadar mengerti untung dan resikonya. jadi biarlah mereka yang menentukan mau ikut apa tidak, semua yang berhubungan dengan uang pasti ada resikonya, kalaupun nanti scam ya itu sudah resiko, kalaupun masih terus ya bagus
  32. masalahnyaaaaa.. klo udah pada rugiiii.. pemerintah yang disalahin.. orang lain disalahin.. mental orang indonesia soalnya mau untung gede tapi gamau terima risiko gede.. gimana ya cara ngasi tau orang2 ini semua.. udh dikasi tau baik2 malah nantangin.. modal MMM cuma kepercayaannn.. situ mana tau orang lain komit ga utk tetep setor duit.. yg udh nikmatin duit MMM harus mikir itu duit dr siapa? kira2 dya terima duit juga ga ya dr member lain? jangan cuma terima aja trus bodo amat..
  33. Hebat yang punya Web ini bisa menarik perhatian google….saya salah satu peserta di MMM, tapi saya akan netral di sini. menurut saya ide di MMM cukup brilian….bukannya saya peserta di MMM lho lantas saya bilang begitu, tapi mereka yang negatif di MMM ada benarnya, jadi untuk peserta MMM tetaplah waspada dan jangan serakah hehehe….saya akan berikan langkah-langkah sperti berbisnis offline pada umumnya bagaimana cara bermain di MMM yang aman, tapi tidak di sini ya? anda bisa inbox saya
    untuk yang komentar di atas maaf ya sebelumnya, ubah pola pikir kalian kalau mau maju…dengan semakin majunya teknologi tentunya banyak cara untuk meningkatkan finansial, contohnya kita bisa berjualan offlone sekaligus online. yang saya pelajari untuk dunia online masih sangat rentan dengan hukum-hukum…soooo bagi anda yang masih punya jiwa galau untuk lebih aman tetaplah jadi karyawan yang baik…dan yang menyukai tantangan kuatkan hati dan jiwa karena anda harus siap untung dan rugi.
    saya cukup lumayan banyak dan sering tertipu di bisnis on line dan offline, tapi itu tidak menyurutkan saya….saya juga pernah ikut di MLM, bukan MLM nya yang salah jika kita gagal, tapi orangnya karena malas itu membuat dia gagal….termasuk saya…dan dari situlah saya belajar banyak….saya ikut jadi peserta MMM sudah pastinya tahu resikonya….Resikonya ya RUGI….maka dari itu selama MMM masih tetap jaya di hampir 1 tahun lebih ini, saya mendapatkan cara aman bagaimana membantu Mensejahterkan Sesama.
    kenapa saya bisa berbicara spserti itu, karena saya pelaku. betul nggak fren? saya yakin komentar negatif MMM bukan pelaku MMM, saran saya jadilah pelaku kemudian komentar. Ibarat mau makan bakso Pak Le Wardoyo sudah bilang gak enak, saran saya beli dan rasakan bakso itu kemudian komentarlah. Oke ini berlaku bukan untuk di MMM ya, tapi untuk semuanya.
    Terima kasih,
    Budi
  34. MMM adalah 1000% Ponzi scheme. Semua resiko sdh disampaikan di depan, Dan MMM adalah bentuk sebuah usaha dari ide gila seorang mavrodi. Itu sah sah saja menurut saya, Semua sharing PRO dan KONTRA di atas sangat berguna buat masyarakat untuk pembelajaran dan sekali lagi peringatan, tentang sebuah resiko, jadi diharapkan bisa meminimalkan aksi bunuh diri bila usaha ini nantinya gagal / tutup. Saya bukan MMM mania, tapi agar tahu isinya saya harus masuk dulu dan mempelajarinya. Tidak ada unsur penipuan dan semua dilakukan atas dasar suka sama suka dalam kesadaran penuh bhw ini usaha ponzi. Jadi, tidak perlu diributin deh, toh uangnya juga muter di Indonesia saja koq (bagi MMM Indonesia), Mavrodi hanya ambil komisi atas software dan jasa kontrolnya saja. Kalau ragu dan takut resiko dalam usaha ini saran saya jangan ikut dan menghindarinya. Tapi kalau masih penasaran, tidak ada salahnya mencoba dan belajar walau dengan nominal yg paling kecil. Selamat mempertimbangkan ya… @Pak Budi Fabian, saya mau susunya pak biar sehat ….(hehe)
  35. ada yg bilang mmm murni jual beli tapi apa yg dijual belikan ??????????
    ada yg bilang bantu membantu, kok ada lebih nya !!!!!!!!!!!!
    ada yg bilang bohong membohongi………….
    semua ada benernya apa salah semuanya
  36. Saya mempelajari Transfer atau Provide Help pertama atau sebagian dari itu adalah untuk pihak pemilik Sergey-Mavrodi karena nama pemilik rekening Saya lihat berbau Eropa Timur atau Rusia walaupun itu rekening BCA atau Mandiri, jadi kata siapa pemilik Web atau Pengelola tidak dapat untung dari Sistem ini.
    dan begitulah sistem MMM disetting oleh si pemilik,
    sayangnya member tidak begitu menyadari hal ini,
    namanya bisnis Ponzy atau Piramida, siap-siap saja untuk hilang,
    dan terima semua resiko,
    jangan pernah mimpi dapat hasil tanpa usaha dan kerja

    sumber :
    http://howmoneyindonesia.com/2012/12/18/mmm-indonesia-arisan-berantai-dari-rusia/

8 komentar:

azz mengatakan...

Ayo segera gabung dan permudah gaya hidup anada Klik disni :dan ini lebih pasti
http://www.justvsi.com/?info=milyonerdarirumah

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

ayooo ayooo kok pada ribut masalah uang ,sebagai pekerja dan pembisnis buat saya sudah biasa jatuh bangun mencari sesuap nasi atau rejeki,tetapi masalah beginian kok di perbincangkan,saya juga partisipan MMM tetapi sebagai pribadi mau membantu orang ya pribadi masing2 toh pahala ngk di bagi2 dosa jga ngk di bagi2.gini mas bro mbak brooo klo semua hal yang kita kerjakan itu semuanya beresiko alangkah baiknya ikuti kata hati masing2 jgn selalu membuat kotor halaman orang lain itu dosa,yang baik itu diam dan selalu tersenyum SALAM MMM

terabaikan mengatakan...

biasalah orang baru dengan dunia online..yg baru merasakan berhasil,,cepat berkata saya dapat hasil dan bonus.tidak mengkaji secara mendalam,, menjelang mengeruk uang uang investor yang lebih besar, memang anda berkata anda berhasil , apakah anda pernah tau sebelum2nya tentang mavro ini.. berpa bnyk orang yang bunuh diri karena dana mereka habis.. selanjutnya apakah anda bisa berfikir yang akan mendapat masalah nanti adalah Manager2 karena rekening manager itulah yang akan dilacak oleh FBI jika ternyata nanti MMM ini scam , selanjutnya , begitu bnyk dari anggota MMM yang berkata kalau MMM emang penipuana kenapa anggota Polisi dan aparat lain juga ikut ..apakah itu bisa jadi alasan.. apakah anda pernah tau berapa bnyk anggota / aparat dulu yang hancur karena ikut investasi yang dibilang dulu bagus.akhirnya tumbang..

Pralistyaputra mengatakan...

Berpikir yang simple saja. kalau benar tujuan mmm itu manusia membantu manusia, bahkan mendapat bantuan lebih dariapa yg sudah dikeluarkan. saya hanya berpikir siang mallam jika seperti itu seorang tukang becak pun akan mampu mendapatkan uang tanpa harus bekerja dengan mengikuti bisnis ini. lalu pastilah orang2 lain ikut, lalu bayangkan jika para pedagang ikut juga, tak akan ada yg jual makanan, lalu lebih2 seorang petanipun akan ikut kemudian sudh tidak mau lagi bekerja mengelola pertanianya, karena orang bodohpun tau kalo hanya bisnis itu aj bisa dapat keuntungan segitu ngapain harus capek2 bekerja di sawah, kalau sudah seperti anda bisa bayangkan apa yang akan anda makan ?? anda doyan makan uang ? yg jelas sistem MMM jika tidak benar erarti penipuan tp jika benar nyatanya maka akan menghancurkan sistem yang sudah dibangun oleh alam beserta semesta. hanya Allah yang Tahu atas segala kuasaNya.

Unknown mengatakan...

Hahahaha... ternyata masih banyak masyarakat Indonesia yang TM (telat mikir). Sekian dari saya... salam MMM dan semoga amal ibadah kita diijabah. Amin ya Robbal'alamin

BM70COM DURIRIAU mengatakan...

Untuk semua komentator pro MMM
diatas, sekarang bagaimana !
Telah terbukti bukan,
MMM telah merampok Uang Warga NKRI
dan paling lucunya,
Para Senior MMM Indonesia telah bersiap pula untuk menggantikan MMM dengan PHP, LOCWIS dsbnya,
Hehehe ngak jera dengan Money Game,
dan,,,,,,,,,
Kalau mau Menolong atau GIVE HELP
IKHLAS DONK
KOK KARENA BUNGANYA (riba)

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar