-->
w
| Tentang | Ketentuan| Privacy & Policy | Disclaimer | | Alamat : Jalan Desa Harapan Sudirman No. 71A Duri Riau 28884 |
| ☎ Call / Chat Wa : 0853 6582 0822 | ✉ Email :admin@duririau.com |

Kami menjual Rumah Siap Huni, Kaplingan Strategis, juga menerima Borongan Bangunan




Harga Promo Khusus Member, Ayo bergabung, S & K Berlaku



Popular Post

Minggu, 03 Juli 2011

TERAPI OTAK TENGAH ITU KEBOHONGAN

10 PERTANYAAN ILMIAH
YANG TIDAK MUNGKIN BISA DIJAWAB
OLEH LEMBAGA OTAK TENGAH CARA DUNIA
  1. Apa yang membedakan lembaga otak tengah cara dunia dengan Bronnikov method di Rusia yg terbukti merupakan penipuan selagi mereka sangat mirip?
Di Rusia telah dikembangkan Bronnikov Method yang telah terbongkar sebagai Penipuan pseudoscience
Bronnikov Method sangat mirip dengan aktivasi otak tengah cara dunia
2.Lembaga otak tengah cara dunia mencatut nama prof Shichida Makoto. Benarkah? Pada buku apa prof Shicida berkata tentang otak tengah selagi beliau adalah pakar otak kanan?

3.Di banyak web menyebutkan metode ini berkembang sejak 40 tahun di jepang. Apa nama institusi yg mengajarkannya? Dimana webnya?
Pengakuan Lembaga Otak tengah cara dunia mengenai pendapat seorang professor dari Jepang adalah sebuah kebohongan:
Mereka menulis sbb:
“Pakar Midbrain dari Jepang Prof. Makota Sichida menegaskan bahwa “Otak tengah adalah jembatan bagi otak kiri dan otak kanan manusia. Jika ingin menggunakan kemampuan kedua otak sekaligus (kiri dan kanan) maka otak tengah harus diaktifasi terlebih dahulu”
Ternyata ditemukan fakta sbb: http://www.shichidamethod.com/
Nama Prof. Makota Sichida adalah salah tulis, yang betul adalah Shichida bukan Sichida
Shichida bukanlah pakar midbrain
Tidak ada satu pun tulisan midbrain di dalam tulisan beliau
Yang ditulisakan beliau adalah sbb:
“We promote whole-brain education by developing the right brain and connecting it to the left-brain, allowing both sides of the brain to work together in balance.”
rata-rata alumnus shichida training itu bukanlah ahli dalam Pseudoscience, melainkan prestasinya lebih ke kemampuan memorisasi, bermusik, matematika. http://www.shichidamethod.com/testimony.html
program shichida ini lebih masuk akal karena melibatkan waktu bertahun-tahun, melewati proses panjang, bukan program instan seperti lembaga otak tengah cara dunia
4. Dalam Blind reading, bagian tubuh mana yg mengeluarkan gelombang? Dan bagian tubuh mana yang menangkapnya kembali? Apa referensi ilmiah yg menunjukkan organ tersebut bisa mengeluarkan gelombang?
Midbrain jelas2 tidak memiliki fungsi memancarkan gelombang. Lalu organ mana dari otak yg memancarkan gelombang?
Pernyataan yang dikeluarkan lembaga otak tengah cara dunia adalah sbb: gelombang otak yang telah teraktivasi adalah gelombang Alfa otak.
Tidak ada korelasi antara aktivasi otak tengah dengan gelombang otak alfa yang muncul, karena tanpa aktivasi, gelombang ini juga bisa muncul. Tidak ada bukti bahwa aktivasi otak tengah akan memicu gelombang alfa otak. Kecuali para praktisi bisa menunjukkan lewat PET Scan dan MRI, tetapi sampai sekarang, tidak ada korelasi apapun tentang itu.
5.Pernyataan lembaga otak tengah cara dunia ; Masalah terbesar Manusia saat ini : Otak manusia 95 % Tidak dipakai.
Dalam kenyataan sebenarnya: Midbrain tidak hanya dimiliki manusia namun hampir semua vertebrata.
6. Mengapa fungsi otak tengah/ mesenchephalon yg ada di web web otak tengah cara dunia tidak didukung  oleh literatur ilmiah manapun baik di Internet maupun di literature kedokteran?
Pendapat Lembaga Otak tengah cara dunia, mengenai fungsi aktivasi otak tengah/ mesenchephalon:
  • Aktivasi otak tengah merupakan jembatan untuk menjalakan fungsi otak kiri dan kanan. menyeimbangkan antara fungsi otak kiri dan fungsi otak kanan dan dilakukan dengan meditasi
  • Pengaktifan otak tengah mengembalikan kekuatan otak pada keadaan semulanya.
  • Meningkatkan konsentrasi
  • Meningkatkan daya ingat
  • Meningkatkan kreativitas
  • Meningkatkan daya paham
  • Meningkatkan talenta
  • Menyeimbangkan hormon
  • Mengubah karakter
  • Menstabilkan emosi
Mereka mengklaim bahwa dengan mengaktivasi otak tengah [ mesensefalon], maka keseimbangan antara otak kanan dan otak kiri [pengendali intuisi dan pengendali logika], akan terjadi.
Apakah memang benar otak tengah adalah PENGHUBUNG otak kiri dan otak kanan? Sekilas dari kata”tengah” memang ada benarnya.
Namun, jika kita tinjau dari definisi anatomi biologi otak, otak tengah—disebut juga mesencephalon— adalah bagian otak yang terletak di antara forebrain dan hindbrain. Atau terletak antara otak depan ( besar) dengan otak belakang. (dr Arman Yurisaldi S, M.S.,SpS, dokter spesialis Saraf/Neurologist dalam bukunya berjudul Mengungkap Misteri Otak Tengah, halaman 59)
Otak tengah BUKAN otak penghubung antara otak kiri dan kanan. Penghubung antara otak kiri dan kanan adalah CORPUS CALLOSUM. Kesalahan fatal ini membuktikan bahwa secara anatomi, para praktisi otak tengah bahkan secara serampangan menghubungkan otak tengah dengan otak kiri-kanan.
Fungsi sebenarnya dari Otak tengah:
http://biology.about.com/od/anatomy/p/mesencephalon.htm
Functions of the mesencephalon include:
Controlling Responses to Sight
Eye Movement
Pupil Dilation
Body Mov

Otak tengah (mesensefalon)
Otak tengah terletak di depan otak kecil dan jembatan varol. Di depan otak tengah terdapat talamus dan kelenjar hipofisis yang mengatur kerja kelenjar-kelenjar endokrin. Bagian atas (dorsal) otak tengah merupakan lobus optikus yang mengatur refleks mata seperti penyempitan pupil mata, dan juga merupakan pusat pendengaran.
Otak tengah
Otak tengah (bahasa Inggris: mesencephalon) adalah bagian otak yang mempunyai struktur:
tektum, terdiri dari 2 pasang colliculi yang disebut corpora quadrigemina:
inferior colliculi, terlibat pada proses pendengaran. Sinyal yang diterima dari berbagai nukleus batang otak diproyeksikan menuju bagian dari talamus yang disebut medial geniculate nucleus untuk diteruskan menuju korteks pendengaran primer (bahasa Inggris: primary auditory cortex).
superior colliculi, berperan sebagai awal proses visual dan pengendalian gerakan mata
cerebral peduncle
tegmentum adalah jaringan multi-sinapsis yang terlibat pada sistem homeostasis dan lintasan refleks.
Otak tengah berfungsi BUKAN sebagai penyeimbang otak kanan atau kiri, tetapi berfungsi dalam pergerakan bola mata, lensa mata, diameter pupil, saraf visual serta gerak motorik. Otak tengah jelas berhubungan dengan fungsi visual, tetapi dengan gegabah menghubungkan bahwa metode menutup mata akan mengaktifkan otak tengah merupakan kesimpulan harus diteliti lebih lanjut.
Penelitian internasional juga membuktikan bahwa otak tengah mempunyai peranan dalam penyusunan memori yang baru bersama dengan organ hipokampus yang dirangsang oleh kadar dopamin otak. Dengan demikian, pembelajaran melibatkan bukan hanya bagian otak tertentu saja, tetapi juga melibatkan hampir sebagian besar otak. Organ penyusun sistem limbic seperti amigdala, hipokampus, hipotalamus jelas berperan penting dalam penyusunan dan recalling memori. Sistem limbic merupakan sistem control emosi dan hormon sehingga proses belajar dapat dilakukan secara simultan.
7. Apa hubungan antara bisa membaca dengan mata tertutup dengan kejeniusan?
Berikut ini adalah pernyataan dari lembaga otak tengah cara dunia:
munculnya hasil Aktivasi dari otak tengah yang banyak di lihat dengan kemampuan yang lebih jauh dari sebelumnya seperti
  • orang bisa melihat dengan mata tertutup,
  • mencium sesuatu berbentuk zat waran dan sebagainya lebih tajam dari penciuman sebelumnya,
  • membaca pikiran orang lain,
  • mendengar sesuatu yang lebih tajam dari sebelumnya istilahnya enam indrah kehidupan manusia akan jauh lebih baik dan sensitif untuk lebih di rasakan,seperti halnya banyak yang dilihat dengan kondisi Aktivasi otak tengah bagi yang sudah di aktifasi otak tengah maka kondisi orang itu atau seorang anak akan munucl yang berbeda dengan yang lainnya seperti
  • bisa naik sepeda dengan kedua mata tertutup dengan kain,
  • berjalan dengan mata tertutup kain,
  • melihat angka dari kartu permainan dengan mata tertutup kain,
  • dapat mengenal zat waran dengan mata tertutup kain,
  • mengambar dengan mata tertutup kain,
  • membaca dengan mata tertutup kain dan sebagainya,biasanya orang atau anak tersebut lebih genius dari orang yang belum di Aktivasikan otak tengah baik cara pola berpikir dan melakukan semua kegitan sehari-hari, namun semua itu bisa dilakukan apabilah sudah mengAktivasi otak tengah itu.
Apakah kejeniusan anak lulusan lembaga otak tengah cara dunia, sudah dibuktikan dengan hasil test IQ? Bidang pekerjaan apa yang membutuhkan keahlian membaca dengan menutup mata, kecuali SULAP dan bidang pekerjaan apa yang membutuhkan keahlian membaca pikiran orang selain PARANORMAL?
8. Ketika organ mata ditutup, organ mana yg yg mampu mengenali cahaya?
Berikut pernyataan lembaga otak tengah cara dunia….:
tentunya dengan gelombang dari otak tengah yang di Aktivasikan dan biasanya akan muncul cahaya yang seperti matahari di dalam mata indra keenam dan akan berbentuk seperti TV yang akan muncul seperti mata melihat walaupun kedua mata di tutup oleh kain.
9. Kenapa lembaga otak tengah cara dunia selalu menganalogikan kemampuan BFR dengan sonar lumba2 selagi mereka jauh berbeda? Lumba2 mengeluarkan suara dan mendengar pantulannya. Sedangkan BFR daari lembaga otak tengah cara dunia sama sekali tidak mengeluarkan suara dan mendengarkan pantulannya?
10.  Bagaimana BFR mengenali huruf dan menyamakannya pada echolocation kelelawar/lumba2 sementara echolocation bahkan tidak bisa membedakan warna?

Masihkah anda percaya pada lembaga otak tengah cara dunia itu?

Sumber : http://gmc2010.wordpress.com/2010/12/10/10-pertanyaan-ilmiah-yang-tidak-mungkin-dapat-dijawab-oleh-lembaga-otak-tengah-cara-dunia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar