-->
w
| Tentang | Ketentuan| Privacy & Policy | Disclaimer | | Alamat : Jalan Desa Harapan Sudirman No. 71A Duri Riau 28884 |
| ☎ Call / Chat Wa : 0853 6582 0822 | ✉ Email :admin@duririau.com |

Kami menjual Rumah Siap Huni, Kaplingan Strategis, juga menerima Borongan Bangunan




Harga Promo Khusus Member, Ayo bergabung, S & K Berlaku



Popular Post

Selasa, 21 Desember 2010

NOKIA 2 SIM CARD TERBARU

NOKIA kembali membesut dua ponsel terbarunya, yaitu Nokia C2-01 dan Nokia X2 -01. Kedua perangkat tersebut menawarkan fungsionalitas yang berbeda namun tetap maksimal. Harga yang dilepas kedua ponsel tersebut juga dipasang serendah mungkin. Hal ini untuk memenuhi selera dan kebutuhan pangsa pasar ponsel di level menengah.

Nokia C2-01 diklaim sebagai ponsel 3G paling murah, yang menjanjikan layanan data cepat kepada jutaan orang di seluruh dunia. Aplikasi yang dibenamkan pada ponsel ini, antara lain sistem operasi S40, keypad tradisional, kamera berkekuatan 3.2 megapiksel serta layar dua inci.

Berbeda dengan pendahulunya, Nokia C2-00, yang merupakan ponsel dual SIM, ponsel C2-01 adalah ponsel SIM Tunggal. Perangkat ini dibekali dengan fitur pemutar musik, radio FM, konektivitas Bluetooth serta kartu memori hingga 16GB.

Tak hanya itu, Nokia berdimensi 109,8 x 46,9 x 15.3mm dengan berat 89g ini juga dilengkapi Nokia Messaging untuk email dan Instant Messaging, seperti SMS dan chatting yang bisa menampilkan percakapan di layar ponsel. Bahkan ponsel ini akan datang dengan layanan Ovi Life Tools yang dilengkapi Ovi Store untuk aplikasi baru dan Ovi Music untuk lagu-lagu.

Rencananya, Nokia C2-01 akan tersedia di triwulan pertama tahun 2011. Harga yang dilepas diperkirakan sekitar € 70 (Rp 850 ribu), sebelum pajak daerah dan subsidi operator.

Memperluas jaringan

Lain Nokia C2-01, lain pula Nokia X2-01. Ponsel ini disediakan demi memuaskan user yang gemar memperluas jaringan sosial serta didukung komunikasi cepat. Anda dapat melihat 'permintaan teman' langsung dari homscreen dan memudahkan update posting dan foto. Dengan satu klik, Anda bisa menyelam jauh ke dalam aplikasi yang disediakan.

Selain itu, Keypad QWERTY pada ponsel ini memudahkan user mengetik banyak karakter saat menulis pesan atau update status. Tersedia juga perangkat xSeries, yang memberikan Anda kepuasan mengakses perpustakaan musik dan lagu melalui berbagai media, misal media player, radio FM serta Ovi layanan musik.

Seperti halnya Nokia C2-01, ponsel X2 Nokia-01 berdimensi 119,4 x 59,8 x 14.3mm dan berat 107.5g ini juga menyediakan Ovi Store dengan aplikasi beragam serta Ovi Life Tools yang tersedia di beberapa wilayah. Pun dibekali juga dengan layar QVGA 2.4 inci dan kamera VGA di bagian belakang, serta mendukung kartu memori hingga 8GB.

Namun sayang, ponsel yang rencananya akan tersedia di kuartal tahun ini tidak dilengkapi koneksi seperti WiFi, dan hanya mengandalkan GPRS / data EDGE saja. Pantas jika ponsel ini akan dilepas ke pasar dengan harga miring, yaitu sekitar € 80 (atau sekitar Rp 970 ribu), sebelum pajak dan subsidi operator.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar