-->
w
| Tentang | Ketentuan| Privacy & Policy | Disclaimer | | Alamat : Jalan Desa Harapan Sudirman No. 71A Duri Riau 28884 |
| ☎ Call / Chat Wa : 0853 6582 0822 | ✉ Email :admin@duririau.com |

Kami menjual Rumah Siap Huni, Kaplingan Strategis, juga menerima Borongan Bangunan




Harga Promo Khusus Member, Ayo bergabung, S & K Berlaku



Popular Post

Rabu, 17 November 2010

BEBERAPA INTERNET SECURITY

AWAS, PENCURIAN IDENTITAS


Hindari Pencurian Identitas Dengan Comodo Internet Security.
Saat laptop atau PC terhubung ke sebuah Network atau Internet dan berkomunikasi dengan komputer lain, maka disaat itulah ancaman terhadap system dimulai. Disinilah pentingnya aplikasi Internet Security, karena memberikan proteksi pada sebuah komputer dari banyak ancaman yang berasal dari internet.
COMODO INTERNET SECURITY
COMODO INTERNET SECURITY
Comodo Internet Security adalah aplikasi Internet security multi-layer yang sangat bagus tapi GRATIS yang membuat para hackers tidak bisa menjangkau (baca : mencuri) informasi pribadi (identitas, password dan data-data sensitif lain) yang tersimpan dalam komputer saat kita berinternet ria.
Comodo Internet Security menawarkan perlindungan 360° dengan menggabungkan proteksi Antivirus yang powerful, firewall untuk packet filtering berkelas enterprise dan sebuah sistem preventif terhadap serangan intrusion pada komputer yang dinamakan Defense+.
Berbeda dengan versi gratisan dari software berbayar yang lain, Comodo memberikan perlindungan sepenuhnya (full protection) dimana semua fitur dan fungsi security berjalan dengan lengkap dan baik.
Sebagai alternatif, pengguna juga dapat upgrade ke Internet Security Pro hanya dengan bayar lisensi  $49 per tahun dan  akan memperoleh 2 tambahan layanan LivePCSupport (Total Security & Support Package) dan TrustConnect (Internet proxy service yang aman yang menyediakan koneksi dengan enskripsi 128 bit dari semua wireless hot-spot public)
Paket multi-layer Comodo Internet Security terdiri dari :
  • Firewall: menutup pintu buat hackers dan perlindungan terhadap pencurian identitas.
  • Antivirus: melacak dan menghancurkan virus dan malware di PC.
  • Defense+: melindungi file-file “critical system” dan memblok malware..
  • Memory Firewall: Proteksi canggih terhadap serangan ‘buffer overflow”.
  • Anti-Malware membunuh “malicious processes” sebelum mereka menyebarkan bahaya.
System Requirements:
  • Windows XP (SP2) or Vista 32 bit
    64 MB RAM / 70 MB hard disk space
  • Windows XP (SP2) or Vista 64 bit
    64 MB RAM / 105 MB hard disk space
Fitur  :
  • All-in-one Firewall & Antivirus
  • Defends your PC from Internet attacks
  • Detects and eliminates viruses
  • Prevents malware from being installed
  • Easy to install, configure and use
  • Free to both business and home users
Jika anda sangat perduli terhadap keamanan data dan ingin perlindungan dari pencurian identitas saat berinternet, juga membutuhkan program Internet Security yang tangguh tapi kaya fitur serta GRATIS, maka inilah saat yang tepat untuk mendownload Comodo Internet Security dengan GRATIS disini.

AVANT BROWSER 2010


Satu lagi web browser alternative yang sangat bagus, Avant Browser. Merupakan browser yang cepat, stabil, user-friendly dan web browser multiguna. Avant Browser adalah browser multi-window yang dilengkapi dengan banyak fitur dan fungsi seperti  Pop-up Stopper dan Flash Ads Filter, Built-in Yahoo/Google Searching, Safe Recovery, Integrated Cleaner dan Advanced Browsing Options.
avantbrowser
avantbrowser
Flash Animation Filter: Lebih dari 85% dari animasi flash yang di-embed pada halaman web adalah iklan. File-file flash ini cukup besar dan biasanya mencapai ukuran 90% dari halaman web yang kita akses, jadi saat kita online, 90% kita membayar bandwidth untuk me-load iklan flash yang ngga penting. Dengan Avant Browser kita dapat menghemat uang dengan cara mem-block download file-file flash dan hal itu dilakukan dengan sekali klik. Avant Browser juga menyediakan  opsi-opsi untuk mem-block download gambar, videos, sound dan komponen ActiveX tertentu. Dengan opsi ini, pengguna dapat mengkontrol bandwidth dan mempercepat  loading halaman web.
Built-in Pop-up Stopper: Menghilangkan halaman-halaman pop-up yang mengganggu secara otomatis hanya dengan sekali klik.
Additional Mouse Functions: Jika kita klik sebuah link pada halaman web dengan tombol tengah mouse, maka link akan dibuka pada window baru di background. Dan ada 2 gesture tangan pada mouse di Avant Browser. Yang pertama, melakukan navigasi mundur (backward one step) dengan cara menekan dan menahan tombol kanan dan kemudian klik tombol mouse kiri secara simultan (tekan kanan, klik kiri). Yang kedua, untuk melakukan navigasi maju (navigate forward one step) dengan cara sebaliknya : tekan kiri, klik kanan.
Multi-Window Browsing: Browsing  multiple halaman secara simultan. Semua halaman yang terbuka dapat dengan mudah di stop, refresh, close atau di arrange dengan satu click.
Real Full Screen Mode dan Alternative Full Desktop mode: Ketika Full Screen Mode di aktifkan, hanya akan terlihat halaman web, tanpa toolbar, tab bar atau menu. Toolbar dan menu di autohidden. Gerakan mouse diatas atau dibawah halaman, maka toolbar dan elemen lainnya akan kembali terlihat. Avant Browser juga menyediakan Full Desktop Mode, yang sama dengan  Full screen mode, tapi berbeda karena windows task bar tetap terlihat.

KENDALI JARAK JAUH DENGAN VIRTUAL NETWORK COMPUTING (VNC)


Virtual Network Computing (VNC) adalah system sharing desktop yang menggunakan RFB Protocol untuk mengendalikan computer lain secara remote. Program ini memungkinkan kita untuk melihat dan berinteraksi dengan satu komputer (“server”) dengan menggunakan program sederhana (“viewer”) pada komputer lain, dimanapun anda berada, dalam sebuah jaringan (network)
VNC bersifat platform-independent, sebuah VNC viewer pada sebuah operating system dapat terhubung dengan VNC server pada computer dengan OS yang sama atau berbeda. Jadi, kita dapat menggunakan VNC untuk melihat computer kantor yang ber-OS Linux pada PC Windows kita di rumah.

GHOSTSCRIPT DAN PDF


Berbicara tentang PDF, maka tidak lepas dari Ghostscript. Apa sih Ghostscript itu sebenarnya?

Ghostscript
Ghostscript
Ghostscript dalam situs resminya menjawab bahwa Ghostscript adalah paket software (package of software) yang menyediakan :
  • Interpreter untuk bahasa PostScript (PostScript language), dengan kemampuan mengkonversi file-file berbahasa PostScript ke banyak format, menampilkannya pada display computer dan atau mencetaknya pada printer yang tidak memiliki kemampuan membaca bahasa PostScript secara built in. More

DOWNLOAD GRATIS MONPWR UNTUK MEMATIKAN MONITOR LAPTOP DAN PC DENGAN SINGLE CLICK


Pernahkah anda mematikan monitor LCD laptop anda, untuk menghemat daya dan memperpanjang usia pakainya, ketika komputer tidak digunakan? Tapi, kebanyakan LCD tidak dilengkapi dengan tombol untuk mematikan LCD monitor. Makanya kita akan memerlukan sebuah utility untuk mematikan LCD monitor ketika laptop sedang tidak digunakan. Itulah fungsi utama program ringan yang dinamakan MonPwr. Program ini dirancang untuk mematikan LCD monitor ketika laptop sedang tidak digunakan hanya dengan meng-klik mouse atau menekan enter / spacebar
monpwr
monpwr
Berikut ini fitur-fitur MonPwr bersumber dari situs resminya 

KONVERSI FILE WK4 BUATAN LOTUS 1-2-3

Ada permintaan temen yang kebingungan ketika file-file lama perusahaan minta di cetak ulang untuk keperluan perusahaan. Filenya sih berekstensi WK4 dan dibuat sekitar tahun 1998 dengan aplikasi Lotus 1-2-3. Padahal semua aplikasi office semuanya sudah menggunakan Microsoft Office 2007.
Dibuka dengan program-nya Bill Gates, file WK4 tersebut hanya menampilkan kotak-kotak dan symbol-simbol yang tidak terbaca. Cari-cari info ke situs support Microsoft, memang WK4 itu sudah tidak di support lagi oleh Microsoft Office 2007

DOLLAR GRATIS DI UU9.EU

Ada yang baru dengan dengan program pengiklan yang satu ini. Program ini berbeda dari program advertiser lain. Mereka akan membayar dollar kepada kita jika kita menayangkan iklan mereka pada web/blog kamu tanpa harus iklan tersebut di klik oleh pengunjung blog kita. Beda sekali dengan google adsense yang akan membayar jika ada yang mengklik iklan mereka.
Tapi, Prinsipnya sama seperti google adsense, yang kamu perlukan hanya menulis url nya pada web atau blog kita, bedanya uu9 memberikan uang setiap iklannya di REFRESH dan BUKAN DI KLIK dan diperbolehkan autorefresh setiap 8 detik (di browser teken F5 untuk refresh)
Dengan mengikuti program ini kamu gak perlu berlama-lama menunggu orang untuk mengklik iklan kamu, Pay out-nya bisa dipilih, yang paling kecil adalah 5$, dan bisa ditransfer via paypal, alertpay atau libertyriserve.
Kalau mau mendaftar silahkan klik ini
Setelah mengisi data dengan benar, tinggal memasang kode cpm dan kode popup banner nya di blog dan situs anda. Menurut peraturannya, satu publisher hanya boleh memiliki satu akun. Satu web hanya boleh menayangkan 1 cpm dan 1 pop up kode banner. Dan kita diperbolehkan melakukan auto refresh setelah lebih dari 8 detik.
Untuk lebih jelasnya, daftar saja dulu disini disini dan baca rule-nya disana, ambil kode bannernya dan sisipkan deh diblog/web kamu oke.
Daftar uu9.eu
Daftar uu9.eu

MENGEDIT SUBTITLE PADA FILM DENGAN SUBTITLE EDIT 2.5 BUILD 24342


Setelah sebelumnya anda sudah berhasil menambahkan subtitle pada file film yang belum ada subtitle-nya, maka kali ini kita akan mengedit subtitle dengan bantuan software editor subtitle yaitu SUBTITLE EDIT 2.5 BUILD 24342.
Dengan software yang gratis satu ini, selain mengedit subtitel anda dapat juga melakukan proses sinkronisasi dengan mudah dan cepat. Fitur-fitur lannya juga lengkap seperti helper traslation, adjust display time, split dan lain-lain.
SUBTITLE EDIT 2.5 BUILD 24342 berukuran 695KB dan tersedia gratis di www.nikse.dk/se dan dapat digunakan pada OS Windows XP
Features
* VISUALLY sync/adjust a subtitle (start/end position and speed).
* Create/add subtitle lines
* Translation helper (for manual translation)
* Convert between SubRib, MicroDVD, Substation Alpha, SAMI, and more
* Import VobSub sub/idx binary subtitles (code is ripped from Subtitle Creator by Erik Vullings/Manusse)
* Show texts earlier/later
* Merge/split
* Adjust display time
* Fix common errors
* Remove text for hear impaired
* Renumbering
* Can now read and write UTF-8 and other unicode files (besides ANSI)
* Swedish to danish translation built-in (via Multi Translator Online)
* Google translation built-in
* Spell checking via Open Office 2.x dictionaries/NHunspell (many dictionaries available)
* Effects: Typewriter and karoake
* Can open subtitles embedded inside matroska files
* History/undo manager
subtitleedit

MENAMBAHKAN SUBTITLE PADA FILM

Berhasil mendownload beberapa film favorit di internet memang terkadang menyenangkan. Selain gratis tentunya, film dapat kita putar sesuka kita. Meskipun terkendala dengan bandwith yang kadang naik turun dan dengan besarnya file-file film yang bisa mencapai 700 MB, selalu ada alasan untuk mengunduh file film tersebut. Beberapa teman bahkan ilfil mengunduh film di internet dan lebih memilih DVD bajakan yang harganya sekitar Rp 6.000 saja. Mereka bilang sih ngga sebanding bila harus download berjam-jam dengan uang enam ribu perak.
Tentunya, kita bisa menggunakan berbagai macam bahasa saat menonton film atau DVD. Bahasa terjemahan film ini dinamakan subtitle. Beberapa film hasil download biasanya berekstension .avi dan terkadang memiliki subtitle yang tidak sinkron atau bahkan tidak ada subtitle sama sekali.
Nah, untuk film yang tidak ada subtitle-nya, anda dapat menambahkan subtitle pada film tersebut, ikut langkah-langkah mudah berikut ini:
1. Pertama, cari subtitle yang diinginkan. Anda bisa mencarinya di situs. www.opensubtitle.org
2. Pada situs ini banyak tersedia subtitle untuk berbagai film dalam berbagai bahasa. Beruntung bila anda dapat menemukan subtitle film dalam Bahasa Indonesia.

opensubtitle.com
opensubtitle.com
3. Download subtitle dan ekstrak dalam folder komputer anda. Ekstension untuk file subtitle adalah .srt misalnya  Harry Potter and The Orders of Poenix.srt
4. Letakan file .srt dalam folder yang sama dengan film yang anda miliki
5. Rename nama .srt sesuai dengan nama file filmnya. Misalnya anda memiliki film dengan nama file “Harry Potter and The Order of Phoenix.avi” (tanpa tanda kutip), maka ganti nama file subtitle (hasil download dari www.opensubtitle.org) menjadi “Harry Potter and The Order of Phoenix.srt” (tanpa tanda kutip).

screenshot @ produkgratisblogdetikcom
screenshot @ produkgratisblogdetikcom
6. Selanjutnya tinggal memutar film favorit anda dengan pemutar film kesayangan. Saya sendiri merekomendasikan untuk menggunakan software Haihaisoft Universal Player karena software ini memiliki codex yang lengkap dan saya selalu berhasil menampilkan subtitle yang saya download dengan menggunakan software ini.

GRATIS TAPI SUPER KENCANG

Browser besutan Google, Chrome memang asisten yang licik. Browser yang dicurigai sebagai spionase, ternyata dapat bekerja dengan cepat. Saat menamampilkan halaman atau menjalankan script, Chrome mampu mengalahkan pesaingnya Firefox dan Internet Explorer. Halaman HTML dapat ditampilkan dua kali lebih cepat dan JavaScript bahkan mampu dieksekusi sampai enam kali lebih cepat.
google-chrome-screenshot
google-chrome-screenshot
Apa yang membuat Chrome begitu cepat? Ternyata tambahan kecepatan yang diperoleh browser baru ini diambil dari mesin lain. Mesin utama Chrome adalah WebKit, sebuah HTML Rendering Library. Mesin ini dikembangkan oleh Apple sebagai basis untuk browser Safari mereka. Rendering Engine ini berfungsi untuk menampilkan sebuah website dalam browser seperti layaknya halaman yang dibangun dengan bahasa HTML. WebKit yang juga diaplikasikan pada mobile phone ini terhitung sangat lambat dalam proses pembuatannya. Karena dibangun dengan pemprograman yang ramping dan memory load yang optimal sehingga menawarkan kecepatan lebih.
Mesin V8 yang powerful: Javascript enam kali lebih cepat
Internet tidak hanya dibangun dari HTML, tetapi juga elemen lain, seperti JavaScript. Dengan aplikasi berbasis web seperti Google Docs, browser menjalankan keseluruhan program dan ini membutuhkan resource besar. Tenaga yang diperlukan diambil Google dari V8 JavaScript Engine yang dikembangkan sendiri dan dioptimalkan untuk kecepatan dengan trik tertentu. Engine menyediakan sebuah hidden class yang akan mengelompokkan  objek-objek yang sama. Bila objek tersebut diperlukan, akses menjadi lebih cepat daripada menggunakan teknik biasa. Memory management pada V8 cukup membuatnya hemat waktu. Instruksi langsung diberikan dalam machine code dan langsung diproses oleh CPU. Tiap proses ini memang hanya memberikan penghematan waktu dalam hitungan milidetik. Namun, apabila berjalan jutaan kali, tambahan kecepatan yang diperoleh cukup signifikan.
Selain itu, Chrome memang diprogram secara jenius. Saat browser menulis data ke hard disk (misalnya dalam cache), browser akan membuat proses tersendiri. Dengan cara ini, hard disk yang lambat tidak akan mempengaruhi kecepatan browser. Chrome juga menawarkan hal baru dalam dunia browser, yaitu Prefetching DNS. Bekerja di background, fungsi ini menerjemahkan link yang diteruskan menjadi alamat IP begitu mengunjungi sebuah website. Jadi, saat mengklik sebuah link, Chrome akan menghemat waktu dalam pencarian alamat pada DNS Server.
Info: www.google.com
download Chrome

Tidak ada komentar:

Posting Komentar